Berita Desa

Terapkan Sistem Antrian Pelayanan Manual, Penyaluran BST Kemensos RI Berjalan Aman dan Lancar

Kantor desa, conggeangkulon.desa.id – Menyusul penyaluran BST Kementerian Sosial RI bulan juni gelombang keduap. Pemerintah Desa Conggeang Kulon laksanakan penyaluran dengan menerapkan sistem antrian bagi penerima manfaat.

Hal tersebut diakui oleh Asep Suryana selaku Kadus Kawungluwuk “menginggat jumlah penerima manfaat bagi desa conggeang kulon cukup banyak, dan masa Adaptasi Kebiasaan Baru kita terapkan sistem antrian layanan bagi penerima manfaat agar lebih teratur dan menyesuaikan”, jelasnya

Sistem antrian layanan ini dengan menggunakan nomor antrian, diberikan kepada penerima manfaat, kemudian dipanggil sesuai nomor urut.

Ade menambahkan “penerima manfaat tidak dibuat menunggu, dan tentunya peggunaan masker diwajibkan, jika tidak ada yang memenuhi protokol kesehatan, tidak kita terima” tegasnya.

Hal tersebut diapresiasi oleh Eman Sulaeman, Babinsa Desa Conggeang Kulon yang memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan penyaluran BST Kemensos RI.

“Dengan sistem antrian layanan ini lebih teratur dan tertata, tidak desak-desakan sesuai SOP AKB yang berlaku”, Tandasnya (Memed)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button