Berita Desa

Tentukan Prioritas Pembangunan 2022, Pemerintah Desa Conggeang Kulon dan BPD Gelar Musdus

conggeangkulon.desa.id – Tentukan Prioritas Pembangunan, Pemerintah Desa Conggeang Kulon menggelar Musyawarah Dusun (Musdus) untuk Tahun Anggaran 2022.

Pelaksanaan Musdus ini dilaksanakan pada tiga wilayah Dusun Conggeang, Kawungluwuk, dan Cibodas yang dipimpin langsung oleh Badan Permusyaratan Desa Conggeang Kulon dengan mengundang Tokoh Masyarakat, Karang Taruna, Tokoh Perempuan dan Kader Pemberdayaan.

Kegiatan Musdus ini menghasilkan beberapa usulan yang nantinya akan dibawa pada proses musyawarah desa yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 September 2021.

Dalam sambutannya Ketua BPD Desa Conggeang Kulon Asep Jajuli menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang tidak boleh dilupakan oleh masyarakat dan pemerintah desa.

Lebih lanjut, Asep juga menjelaskan agar semua usulan kegiatan fokus pada RPJMDes Tahun ke enam atau akhir mas jabatan kepala desa, sehingga kegiatan yang tidak masuk dalam APBDES 2022 dapat dilaksanakan pada tahun berikutnya.

Disisi lain, Aef Saepudin menerangkan agar dalam pelaksanaan musdus ini menghasilkan kegiatan yang disepakati bersama. (AA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button