Berita Desa

Satgas Relawan Covid-19 Bubarkan Pasangan Remaja Diduga Berbuat Mesum

Pabrik Opak – conggeangkulon.desa.id – Di tengah merebahnya virus korona atau Covid-19, masih banyak anak muda yang keluyuran di luar rumah. Salah satunya, pasangan remaja di Pabrik OPAK (PO), Conggeang Kulon, Kecamatan Conggeang ini. Ia tepergok  Tim Satgas Relawan Covid-19.

Tim Satgas Relawan Covid-19, dan RT Dusun Kawungluwuk, Otoy menyebutkan, kejadian itu terjadi pada Minggu (18/4/2020) malam hari Pukul 22.12 Wib.

Otoy, menjelaskann “Pasca penjagaan posko di dusun, kami bersama BPD dan para RT sengaja melakukan patroli malam diberbagai wilayah desa conggeang kulon, salah satunya ke pabrik opak, dan ternyata kita melihat dan memergokinya 4 remaja laki-laki dan 2 wanita sedang berkerumun ditempat yang gelap”. Jelasnya

Sebelumnya, pemerintah desa banyak menerima laporan dari masyarakat bahwa tempat tersebut sering digunakan mesum dan mabuk-mabukan oleh para remaja.

Menanggapi hal tersebut, BPD Conggeang Kulon, Ogut menyatakan “tempat tersebut akan kami sterilkan bersama pemerintah desa conggeang kulon, jadi apabila kembali ditemukan remaja sedang melakukan hal-hal yang diduga mesum atau perbuatan negatif lainnya, akan kami tindak tegas dan laporkan kepada pihak kepolisian”. Tegasnya

 

Sumber : Otoy (Satgas Covid-19 Conggeang Kulon)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button