Berita Desa

Resmi Dilantik, KPPS Desa Conggeang Kulon Siap Laksanakan Tugas

conggeangkulon.desa.id – Sejumlah 6 Ketua Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) Desa Conggeang Kulon Kecamatan Conggeang  telah resmi dilantik Minggu (17/10/2021) pagi hari. Acara pelantikan dilaksanakan di Aula Kantor Desa Conggeang Kulon dengan diikuti oleh Ketua KPPS dari masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan dihadiri langsung oleh Kepala Desa Conggeang Kulon Serta BPD.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Pilkades mengajak kepada KPPS yang telah dilantik untuk bisa disiplin dan profesional dalam bekerja. “Mulai saat ini hingga beberapa hari ke depan, fokuslah berpikir dan berupaya bagaimana caranya agar pelaksanaan pesta demokrasi di conggeang kulon ini bisa sukses,” ujar Samsul Hasan Basri. Ia juga berpesan agar para petugas dan anggotanya selalu menjaga kesehatan jiwa dan raga.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Kegiatan Ahmad Sofyan Syarief yang juga Anggota Panitia Pilkades  menjelaskan bahwa setelah pelantikan ini para ketua KPPS akan langsung  diberikan bimbingan teknis terkait pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara pada pemilihan kepala desa tanggal 27 Oktober 2021.

“Dalam waktu dekar Ketua KPPS harus segera koordinasi dengan masing-masing anggotanya”Jelas Ahmad (AA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button