Berita Desa

PKK Desa Conggeang Kulon Bagikan Masker Door to Door

conggeangkulon.desa.id – PKK Desa Conggeang Kulon, Kecamatan Conggeang bersama Kader Posyandu, Kepala desa, Perangkat desa dan Lembaga desa bagikan masker terhadap warga. Jumat, (04/09) Pagi Hari.

Sekretaris desa Conggeang Kulon, Aef Saepudin menjelaskan masker yang dibagikan kepada warga oleh Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) menggunakan dana desa, sambil mensosialisasikan pentingnya penggunaan masker kaitan dengan Covid-19, hal itu dilakukan dari pintu ke pintu.

”Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pelaksanaan protokol kesehatan. Dimana terdiri atas menggunakan masker, mencuci tangan dan berpola hidup bersih guna menjaga kesehatan,” jelasnya.

Ketua Tim Penggerak PKK desa Conggeang Kulon, Ghita Aprodhita menambahkan ada beberapa masyarakat yang belum memahami pentingnya penggunaan masker, oleh sebab itu pihaknya terus menggerakan para kader ditingkat wilayah RT dan RW untuk mensosialisasikan protokol kesehatan.

”Pada hari ini para kader-kader secara door to door membagikan 2.000 masker dan mensosialisasikan bagai mana cara hidup bersih, sehat dan tata cara memakai masker yang baik,” pungkasnya (AA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button