Berita Desa

Pemerintah Desa Conggeang Kulon Bimtek Tim Pokja Pendataan SDgs

conggeangkulon.desa.id – Pemerintah Desa Conggeang Kulon, Kecamatan Conggeang, Kabupaten Sumedang melaksanakan Bimbingan Teknis kepada tim pokja terkait dengan pendataan IDM berbasis SDGs Desa, di Gedung Olahraga Serbaguna Desa Conggeang Kulon. Selasa, (30/03/2021) Pagi Hari.

Kepala Desa Conggeang Kulon Lili Sutrisna, pada kesempatan itu menyampaikan bahwa tujuan pembekalan pendataan IDM yang berbasis SDGs dilaksanakan agar tim pokja betul betul bekerja secara profesional dengan menghasilkan data yang valid.

“Kalau kita akan berkerja keras Insa Allah hasil pendataan yang akurat, demi untuk kesejahteraan masyarakat Desa Conggeang Kulon, ini adalah untuk kita semua,” katanya.

Sementara Pendamping Desa Kecamatan Coonggeang, Asep mengharapkan kepada peserta, agar materi yang diberikan terkait dengan pembekalan pendataan IDM berbasis SDGs untuk dicermati.

“Kalau memang ada yang belum dimengerti supaya ditanyakan, sehingga pelaksanaan nantinya dilapangan tidak ada kendala kendala,” kuncinya. (Lia Yuliani)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button