Berita Desa

Panitia Pilkades Pastikan Pergeseran Logistik Ke KPPS Tepat Waktu

conggeangkulon.desa.id – Panitia Pemilihan Kepala Desa Conggeang Kulon melalui H. Samsul Hasal Basri, Minggu (24/10/2021)  mengatakan pergeseran logistik Pilkades Conggeang Kulon Tahun 2021 ke KPPS akan tepat waktu.

Bahkan kata H. Samsul Hasal Basri, persiapan logistik Pilkades sampai saat ini tidak ada permasalahan. “Seluruh logistik pada intinya sudah siap untuk didistribusikan ke tingkat KPPS di enam TPS,” ungkapnya.

Samsul menjelaskan, untuk logistik yang ada di dalam dan luar kotak suara, pada  H-1 akan didistribusikan bersama tim pengamanan dari babinsa dan babinkamtibmas Desa.

Ia juga memastikan, mengenai logistik diluar kotak suara seperti formulir C-Plano, daftar DPT, hingga APD untuk petugas penyelenggara pemilu akan didistribusikan ke KPPS pada Selasa 26 Oktober  2021 mendatang.

Lanjut Samsul, Jumlah kotak surat suara sudah sesuai dengan jumlah TPS yaitu sebanyak 6 unit. Setiap TPS terdiri dari 1 kotak suara beserta logistik lainnya dan 3 lembar bilik suara. Total jumlah bilik suara sebanyak 18 (untuk 6 TPS).

“Sampai saat ini logistik Pilkades sudah tidak ada permasalahan. Panitia Desa tinggal menunggu waktu pergeseran logistik ke KPPS (TPS),” terangnya. (AA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button