Berita Desa

Mulai Tayang 21 Oktober, Panitia Ajak Warga Conggeang Kulon Saksikan Dialog Publik Calon Kepala Desa

conggeangkulon.desa.id – Panitia Pemilihan Kepala Desa mengajak kepada seluruh masyarakat Conggeang Kulon untuk menyaksikan Dialog Publik Calon Kepala Desa yang akan tayang mulai tanggal 21 Oktober 2021 (masa kampanye) melalui Channel Youtube Conggeang Kulon.

Ketua Panitia  Pilkades Samsul Hasan Basri menerangkan bahwa dialog publik ini adalah salah satu jenis kampanye yang difasilitasi oleh panitia pilkades desa conggeang kulon.

Lebih lanjut, Samsul menjelaskan kampanye merupakan kesempatan bagi calon kepala desa untuk meyakinkan para pemilih, dan untuk menghindari penyebaran covid-19 pelaksanaan kampanye diutamakan menggunakan media konvensional dan media sosial.

“Kami panitia berinisiatif menyelenggarakan kegiatan yang disiarkan secara tunda di youtube resmi milik pemerintah desa conggeang kulon agar dapat didengar dan disaksikan oleh masyarakat luas tanpa berkerumun, cukup dirumah saja, sehingga masyarakat diharapkan dapat mengenal calon kepala desa, mengetahui visi, misi dan programnya, yang pada akhirnya dapat menentukan pilihan pada hari rabu tanggal 27 oktober¬† 2021”. Jelas Samsul

Dialog Publik ini akan dipandu langsung oleh Host Saudara Maman Koswara sebagai  salah satu penggiat perdesaan dan pimpinan perusahaan media lokal kabupaten sumedang yang komunikasi dan wawasannya tidak diragukan lagi. (AA)

https://www.youtube.com/watch?v=7s79A2bWXCM

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button