Berita Desa

Memasuki Bulan Juni, BPD Conggeang Kulon Gelar Rapat Kerja Bahas Musdes

Kantor Desa, conggeangkulon.desa.id – Sebagaimana Peraturan Bupati Sumedang Nomor 54 Tahun 2018 tentang Perencanaan Desa dalam rangka Penyusunan RKP Desa, BPD Desa Conggeang Kulon gelar rapat kerja membahas penyelenggaraan musyawarah desa dalam rangka penyusunan rencana pembangunan desa untuk tahun anggaran 2021.

Dalam peraturan bupati tersebut menyatakan bahwa BPD menyelenggarakan musyawarah desa paling lambat bulan juni tahun berjalan.

Asep Jajuli, Ketua BPD Conggeang Kulon, “Bulan ini kita sudah memasuki tahapan perencanaan desa yang diawali oleh musdes BPD, artinya semua dusun harus segera melaksanakan musdus di dusun masing-masing, dengan memperhatikan penyelarasan arah kebijakan pembangunan di tahun 2021″. Senin (08/06/20) malam hari.

Asep menambahkan “meskipun dengan kondisi Adaptasi Kebiasaan Baru, kita tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam pelaksanaannya nanti, jaga jarak, peserta musdus dibatasi, dan rajin cuci tangan”, jelasnya

Peserta rapat kerja ini dihadiri oleh seluruh kadus conggeang kulon, kaur perencanaan, juga unsur perwakilan masyarakat. (AA)

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button