Berita Desa

Keren !!! Katespam Tampomas Bentuk Relawan Pencegahan Covid-19

Cibodas, conggeangkulon.desa.id – Sebagai bentuk kepeduliaan  dan kecintaan terhadap lingkungan untuk mencegah peyebabaran virus Corona khususnya di wilayah Dusun Cibodas, Pemerintah Desa Conggeang Kulon bekerjasama dengan pengurus pamsimas atau yang biasa disebut Katespam Tampomas membentuk Relawan Pencegahan Covid-19.

“Tim relawan ini inisiatif dibentuk oleh desa bersama-sama  pengurus Katespam Tampomas. Tugasnya, melakukan penyemprotan disinfektan ke berbagai rumah di dusun cibodas, juga mensosialisasikan pada warga tentang bahaya virus Corona.” Kata Kepala Dusun Cibodas Memed Senin (30/3) di tempat aktivitasnya.

Dikatakan Kepala Dusun Cibodas  yang didampingi anggota relawan Katespam Tampomas sebagai penanggung jawab ini tak henti-hentinya mengimbau dan mengingatkan warga akan bahaya Covid-19.

“Sebetulnya dana penyemprotan ini hasil dari  Katespam Tampomas selaku Pengurus Pamsimas Cibodas,  akan tetapi kami juga selaku pemerintah desa memberikan dukungan melalui sarana/sarana seperti alat semprotan yang memang sangat dibutuhkan” jelasnya.

Lebih jauh ia mengatakan, “Apabila ada warga disinyalir pulang atau kembali dari zona merah Corona dimohon agar segera wajib lapor atau isolasi diri selama 14 hari untuk kebaikan bersama warga conggeang kulon,”  pungkasnya.**

Sumber : Pemerintah Desa Conggeang Kulon

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button