Berita Desa

Kapolsek Congeang Sumedang Sosialisasikan Bahaya Narkoba

 

SUMEDANG – Kapolsek Congeang AKP Jeje Heryanto didampingi Kanit Intel Aiptu Jaja dan Bhabinkamtibmas Desa Conggeang Kulon Brigadir Bentang menghadiri acara pengajian Ibu- ibu majelis taklim Muslimat NU Kecamatan Conggeang.

Dalam pengajian yang dipimpin oleh KH Udin Hasanudin SAg Pimpinan Pondok Pesantren Darul Muhajirin Cidempet Conggeang dijelaskan pentingnya meningkatkan keimanan dan keIslaman dalam rangka menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dihadiri sekitar 50 jama’ah Kapolsek Conggeang AKP Jeje Heryanto memberikan pencerahan kepada Ibu-ibu pengajian dari Majelis Taklim Muslimat NU tentang.

“Bagaimana Bahaya Penyalahgunaan Narkoba yang saat ini sudah menjalar kemana-mana, bagaimana penyebabnya seseorang terjerumus pada Narkoba
Ciri-ciri para remaja mengapa menggunakan Narkoba hal itu harus diketahui oleh masyarakat luas,” ucapnya.

Kapolsek juga mengatakan kegiatan Penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba yang diselenggarakan kerjasama antara Polsek Conggeang dan Pengajian Majelis Taklim Conggeang.

“Ini merupakan bentuk Upaya dalam rangka menanggulangi akan terjadinya Penyalah gunaan Narkoba yang saat ini sudah merambah ke Desa-desa,” jelasnya lagi.

Dalam ceramahnya KH Udin Hasanudin mengigatkan para pemuda sebagai penerus bangsa agar bisa terhindar dari terpengaruh Narkoba.

“Karena sangat patal akibatnya bilamana sudah terpengaruh dan mengkomsusi narkoba maka sulit untuk kembali lagi dan tidak ada  obatnya juga,” pungkasnya.*

Sumber : E. Kusnadi | Sumedang | wartakini.co

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button