Berita Desa

Gelar Sertijab, ini Harapan Kades Conggeang Kulon yang Baru

conggeangkulon.desa.id – Desa Conggeang Kulon menggelar acara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Desa. Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan Berita Acara Serah Terima Jabatan, Kepala Desa Conggeang Kulon Periode 2015-2021 Lili Sutrisna ke Kepala Desa terpilih Periode 2021-2027, bertempat di Aula Desa (10/11/21) Pagi Hari.

Setelah itu, dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara serah terima jabatan, penyerahan stempel desa beserta dokumen juga jabatan dan penyerahan satu unit motor Dinas kepada Kades Conggeang Kulon Asep Kusdinar. Kades terpilih, Asep Kusdinar mengapresiasi seluruh masyarakat yang telah mengamanatkan dirinya dalam memimpin Desa Conggeang Kulon dalam 6 tahun ke depan.

“Dalam kesempatan ini sesuai pesan Bapak Bupati saat pelantikan, Kepala Desa harus bisa membuat sebuah inovasi, maka dari itu saya akan membuat sejarah untuk kemajuan desa conggeang kulon, untuk itu diharapkan kerjasamanya kepada semua pihak terutama masyarakat Desa Conggeang Kulon”. Ucap Asep Kusdinar dalam sambutannya

Dalam kesempatan ini, Camat Conggeang Tatang Setiadi, S.Sos mengatakan dengan adanya pergantian roda kepemimpinan maka diharapkan ke depan Desa bisa menjadi lebih maju. “Saya harapkan semua kepala Desa terpilih nantinya bisa bersinergi sesuai visi misinya untuk desanya masing-masing,” Pungkasnya

Lebih lanjut, Camat juga mengapresiasi kepada semua pihak terkait terutama panitia pilkades bahwa penyelenggaraan pemilihan kepala desa di kecamatan conggeang berjalan dengan sangat baik, menghasilkan kepala desa yang sudah dilantik oleh bupati sumedang.

“Kami atas nama Pemerintah Daerah mengucapakan terima kasih kepada kepala desa  lama  atas pengabdiannya selama satu periode yang telah menghasilkan banyak  berbagai program dan kebijakan yang selaras dengan program pemerintah daerah kabupaten sumedang”. Jelas Tatang (AA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button