Berita Desa

Enam Belas Calon Kades Se-Kecamatan Conggeang Laksanakan Deklarasi Damai

conggeangkulon.desa.id –  Enam Belas Calon Kepala Desa Se-Kecamatan Conggeang laksanakan Deklarasi Damai pada Pemilihan Kepala Desa Serentak Kabupaten Sumedang Tahun 2021.

Seperti yang kita ketahui Desa yang mengikuti pelaksanaan pilkades serentak ini adalah Desa Narimbang, Desa Conggeang Kulon, Cibubuan, dan Conggeang Wetan.

Deklarasi tersebut dibacakan langsung dan dipimpin oleh Camat Conggeang Tatang Setiadi, S.Sos dan diikuti oleh para Calon Kepala Desa, Selasa (19/10/2021) Pagi Hari.

Kegiatan yang dihadiri oleh Danramil, Unsur perwakilan Kepala Kepolisian Sektor Conggeang, Unsur BPD, dan Seluruh Panitia Pilkades ini merupakan bagian dari tahapan pilkades agar berjalan kondusif, aman, tertib, dan sukses.

Camat Conggeang dalam sambutannya menerangkan bahwa  mendekati pelaksanaan kampanye pada tanggal 21 Oktober 2021 semua calon harus berkomitmen untuk siap menang dan siap kalah. Kemudian hasil evaluasi pelaksaan pilkades di kecamatan conggeang sampai saat ini berjalan tertib dan lancar.

“Mudah-mudahan tahapan selanjutnya yaotu kampanye dan Hari H pemungutan dan penghitungan suara berjalan sukses dan damai” Jelas Tatang

Harapannya semua calon semua mengikuti peraturan perundang-undangan yang ada dan berlaku.

“Kami harap para calon semua dapat mengendalikan para pendukungnya, jangan sampai ada hal-hal yang tidak inginkan”Tegas Tatang (AA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button