Berita Desa

Dialog Terbuka Calon Kepala Desa Conggeang Kulon Digelar Pada Masa Kampanye

conggeangkulon.desa.id – Panitia Pemilihan Kepala Desa Conggeang Kulon menyebutkan bahwa Dialog terbuka calon kepala desa menjadi salah satu opsi media kampanye yang akan digelar pada tahapan masa kampanye.

Aef Saepudin selaku Seksi Kampanye menjelaskan bahwa Hal tersebut  dilakukan agar warga conggeang kulon dapat mengenali dan  mengetahui  profil, visi dan misi para calon kepala desa conggeang kulon periode tahun 2021-2027 yang akan ditayangkan langsung melalui channel resmi  youtube conggeang kulon.

Seperti kita ketahui bahwa tahapan pilkades mengalami penundaan akibat lonjakan kasus Covid-19 di Kabupaten Sumedang. Untuk itu, panitia pilkades dituntut melakukan sebuah inovasi kampanye.

Aef juga menegaskan kegiatan tersebut rencananya akan dilaksanakan pada bulan oktober tahun 2021 saat tahapan masa kampanye berlangsung

“Jadi nanti warga conggeang kulon nontonnya di Handphone masing-masing, di rumah sambil ngopi-ngopi, tidak usah berkerumun”Jelas Aef

Sampai saat ini panitia pilkades masih mengkaji dan menyusun teknis pelaksanaan Dialog Terbuka  Calon Kepala Desa Conggeang Kulon ini yang sangat dinantikan oleh publik conggeang kulon. (AA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button