Berita Desa

Camat Conggeang: Pelayanan Tetap Berjalan Normal. Anak Sekolah, Manfaatkan Waktu Belajar Dirumah secara Serius.

Conggeangkulon.desa.id – Pemerintah Kecamatan Conggeang  tetap  berkomitmen untuk melayani masyarakat Conggeang ditengah situasi kondisi saat ini tentang penyebaran corona Diseasse (covid-19).

“Untuk Pemerintah Desa, pelayanan harus tetap berjalan normal, jangan sampai masyarakat sebagai pengguna layanan kita tidak sigap melayaninya” Ujar Camat Conggeang.

Sebagaimana surat edaran Bupati Sumedang Nomor: 443/1741/Um dalam rangka optimalisasi pencegahan penyebaran corona (covid-19) di tingkat Kecamatan untuk menunda kegiatan-kegiatan yang melibatkan banyak orang.

Drs. Bangbang Kustiantoro,M.Si selaku Camat Conggeang menegaskan bahwa kegiatan rutin seperti taklim aparatur sementara kita tunda terlebih dahulu serta aktifitas sekolah saat ini diliburkan.

“Kami berharap kepada orang tua murid agar anaknya dapat memanfaatkan waktu sebaik mungkin untuk dapat belajar di rumah secara serius, bukannya bermain  diluar apalagi ada dalam kerumunan, lebih baik dirumah saja” Ucapnya.

Kepala Desa beserta Perangkat pada dasarnya adalah ujung tombak pelayanan yang harus mensosialisasikan serta memberikan edukasi tentang Pandemi COVID-19 kepada seluruh masyarakat untuk waspada agar menghindari kerumunan massa mulai tanggal 16 Maret sampal dengan 28 Maret 2020.

Camat Conggeang  menambahkan “Agar selama 14 hari ini kita semua dapat menjaga situasi dan kondisi kita. mohon partispasi dan dukungan Pemerintah Desa beserta RT dan RW”.

Sejauh ini di wilayah  Kecamatan Conggeang tidak terjadi kepanikan dan keresahan yang berlebihan. Selain itu, masyarakat juga harus lebih berhati-hati di dalam mengkonsumsi informasi di media sosial yang perlu di cek kebenarannya.

 

Sumber : Media Partner Pemdes Conggeang Kulon

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button